Our site is
Maintenance

Tuesday, April 2, 2019

Terdampar Di Russia


Russia di bayangan banyak orang kita di Indonesia rusia merupakan negara ekstrim dingin rasis dan sejuta citra buramnya,
karenanya setiap ada anak Indonesia yang akan belajar di negara stallin itu, diikuti pertanyaan heran dan menyudutkan,

pertanyaan penghakiman demikiaan menempatkan rusia seolah negara yang haram untuk di jamah, kebanyakan masyarakat Indonesia belum mengenalnya. kalaupun tahu mereka hanya memahami dri persektif barat. pengetahuan itu merupaka propoganda barat untuk merobohkan russia yang sedari dulu dianggap telah menjadi musuh bersama.
Kontruksi sosial tentang rusia yang selalu di produksi barat lewat buku
buku ataupun film film memiliki kepentingan politik dan historis warisan dari perang dingin antara Amerika dan Soviet.

namun meski gejolak dan masalah yang dialami negara rusia, negara ini selalu memperlihatkan satu karakter yang sama bangga menjadi rusia. dengan tidak tejebak cauvanistic. buku ini membawa kita mengenal dan memahami budaya rostov, pergumulan batinnya, serta pergaulan dengan orang orang dari berbagai negara yang tengah menimba ilmu di sana dan membuka mata bahwa pendidikan di negara beruang merah tersebut amatlah maju.

satu hal yang perlu di catat dan mengambil hikmah dari buku ini ialah bagaimana kegigihan dalam memperjuangkan untuk menghasilkan keberhasilkan harus diupayakan dengan sangat keras dan konsisten untuk meraihnya.

Terdampar Di Russia
PDF 3MB
Jika link rusak silakan lapor melalui halaman Contact Form.