Our site is
Maintenance

Friday, April 5, 2019

King Bully VS Queen Rescue


"Lo pikir gue takut nge-bully lo? Biarpun lo disebut-sebut sebagai si Ratu Penyelamat,
di kamus gue nggak ada yang namanya takut. Dan satu hal yang lebih penting. Gue
bakal buat lo suka sama gue. Bagaimana pun caranya."

-Thomas Tyler Sangster

Pernah kan ketemu orang model Thomas Sangster, si Raja Bully tukang ancam bin nyebelin bin angkuh nan congkak? Yes, itu ngeselin abis. Tapi yang jelas, aku nggak takut sama gertak murahan gitu aja. Aku akan tetap membantu ngelawan dan membela kalau ngelihat korban bullying. Lagi pula,orang-orang kayak Thomas itu palingan cuma sok jago buat nyembunyiin kelemahan dia. Lihat aja..

Eh tapi, eh tapi, eh... dia kok tiba-tiba berubah, ya? Udah nggak nge-bully aku lagi, malahan kayak mulai pe-de-ka-te gitu deh. Dia kenapa ya? Udah nyerah nge-bully aku karena nggak mempan atau jangan-jangan ini trik baru dia buat mempermainkan
perasaan orang? Bebas.. yang pasti, gue nggak akan tertipu semudah itu!

King Bully VS Queen Rescue Part 1 - 3
PDF 74MB
Jika link rusak silakan lapor melalui halaman Contact Form.