Our site is
Maintenance

Sunday, April 7, 2019

Cute Girl Vs Playboy


Di mata banyak orang, gue —Tiara Bramantio- dikenal sebagai cewek cute yang judes dan bawel. Yang orang nggak tahu, di balik itu gue punya alasan yang mungkin sulit dipercaya. Stttt, ini rahasia kita aja, ya. Jadi..., gue punya kemampuan membaca pikiran orang!

Emang ada enaknya, sih, punya kemampuan ini; gue jadi bisa menghindar dari niat jahat orang. Tapi, ini juga yang bikin gue males deket sama cowok. Abisan, pikiran mereka gitu-gitu aja. Kalau nggak soal game, bola, modus-modusin cewek, ya palingan ngayal yang jorok-jorok. Ih, awas aja kalau mereka begitu pas lihat gue. KEPRET BOLAK BALIK!

Belakangan ini, gue dibikin kesel sama satu cowok; Nathan El Dixon. Tampang ganteng, tapi kelakuan alay banget. Masa pas MOS gue dipaksa nyanyi goyang dumang pake TOA masjid? Nggak cukup itu, ujug-ujug dia datang ke rumah terus ngaku ke Bunda kalau kami udah pacaran. Lah, ini anak maunya apa, sih?

Oh, iya, yang lebih nyebelin lagi, Nathan satu-satunya orang yang nggak bisa gue baca pikirannya.

Cute Girl Vs Playboy
PDF 8MB
Jika link rusak silakan lapor melalui halaman Contact Form.